Posts Tagged ‘nightmare’

kurus? Nightmare

Posted: June 24, 2010 in Daily, my self, problem
Tags: , , ,

Bingung kenapa yahh gue jadi semakin kurus kerontang begini? berat badan gue yang tadinya 56kg sekarang menjadi 51kg. Turun 5 kg!!!!! Semalam sebelum tidur gue nimbang berat badan gue. Di angka timbangan gue itu 52kg. Tadi pagi pas baru bangun tidur gue nimbang lagi. Dan angka di timbangan gue berubah lagi menjadi 50kg. Wowowowowowowow aneh hanya dalam beberapa jam berat badan gue bisa turun 2kg. hadehh.. syokk banget ngeliatnya…
Pulang dari kampus yang aku pikirkan adalah MAKAN… harus makan yang banyak supaya ngak kurus. Selesai makan gue langsung nimbang lagi. Angka di timbangan itu menunjukkan 51kg. Naik 1 kg, lumayanlahhh…
Tapi kenapa yah bisa tuurun drastis gituu???
  • Apa karena banyak pikiran?
Banyak pikiran? Apa yang gue pikirin? Hmmm…. emang sih banyak yang gue pikirin. Tapi apa itu berpengaruh? Dari dulu *maksudnya pas sma* juga banyak yang gue pikirin tapi ngak pernah tuh sampai membuat gue jadi kurus kayak sekarang. Apakarena yang gue pikirikan sekarang dan dulu itu beda yah bebannya di otak gue? Tidak tahuu..
Pikiran saat kuliah sepertinya berat… -_-“
  • Apa karena gue uda jarang makan?
Haihh dulu pas sma juga uda jarang makan. Sehari hanya makan 1x atau ngak 2x. Jarang makan ampe 3x sehari. Sekarang juga masih sama dengan yang dulu. Makan hanya 1x atau 2x sehari. So, penyebab aku menjadi sekurus ini apa??
Yang aku tahu sekarang aku jadi malas makan, ngak ada napsu makan, maag suka sakit. Arghhh.. Mungkin bagi kebanyakan orang yang melihat angka di timbangan itu turun akan senang. Untuk aku di kondisi aku yang sekarang itu NIGHTMARE. Memang  ada perasaan senang karena angka di timbangan itu turun, tapi melihat badan aku yang uda kayak tulang beluang ini, sama sekali membuat tidak senang.
Setiap ketemu tante atau om gitu pada bilang, “ya ampun tikaa kurus sekali sekarang. Ngak bagus dan ngak cocok ah kurus gitu” *mungkin sedikit lebay tapi kira-kira begitulah*
Kalau ketemu ama temen-temen pada bilangnya,”tika makin kurus aja loe. Diet ya? Jangan diet.. Ckckckck”
Mama bilangnya,”kurus banget sih!! Udah tulang tuh keliatannya.”
Hadehhh ya ampun. Tidak ada tanggapan yang positif dari orang di sekitar aku. Mereka mengira aku diet. Diet darimana coba yah??
Phiuwww..
Gimana caranya untuk menaikkan kembali berat badanku??

Advertisements