Posts Tagged ‘problem’

kurus? Nightmare

Posted: June 24, 2010 in Daily, my self, problem
Tags: , , ,

Bingung kenapa yahh gue jadi semakin kurus kerontang begini? berat badan gue yang tadinya 56kg sekarang menjadi 51kg. Turun 5 kg!!!!! Semalam sebelum tidur gue nimbang berat badan gue. Di angka timbangan gue itu 52kg. Tadi pagi pas baru bangun tidur gue nimbang lagi. Dan angka di timbangan gue berubah lagi menjadi 50kg. Wowowowowowowow aneh hanya dalam beberapa jam berat badan gue bisa turun 2kg. hadehh.. syokk banget ngeliatnya…
Pulang dari kampus yang aku pikirkan adalah MAKAN… harus makan yang banyak supaya ngak kurus. Selesai makan gue langsung nimbang lagi. Angka di timbangan itu menunjukkan 51kg. Naik 1 kg, lumayanlahhh…
Tapi kenapa yah bisa tuurun drastis gituu???
  • Apa karena banyak pikiran?
Banyak pikiran? Apa yang gue pikirin? Hmmm…. emang sih banyak yang gue pikirin. Tapi apa itu berpengaruh? Dari dulu *maksudnya pas sma* juga banyak yang gue pikirin tapi ngak pernah tuh sampai membuat gue jadi kurus kayak sekarang. Apakarena yang gue pikirikan sekarang dan dulu itu beda yah bebannya di otak gue? Tidak tahuu..
Pikiran saat kuliah sepertinya berat… -_-“
  • Apa karena gue uda jarang makan?
Haihh dulu pas sma juga uda jarang makan. Sehari hanya makan 1x atau ngak 2x. Jarang makan ampe 3x sehari. Sekarang juga masih sama dengan yang dulu. Makan hanya 1x atau 2x sehari. So, penyebab aku menjadi sekurus ini apa??
Yang aku tahu sekarang aku jadi malas makan, ngak ada napsu makan, maag suka sakit. Arghhh.. Mungkin bagi kebanyakan orang yang melihat angka di timbangan itu turun akan senang. Untuk aku di kondisi aku yang sekarang itu NIGHTMARE. Memang  ada perasaan senang karena angka di timbangan itu turun, tapi melihat badan aku yang uda kayak tulang beluang ini, sama sekali membuat tidak senang.
Setiap ketemu tante atau om gitu pada bilang, “ya ampun tikaa kurus sekali sekarang. Ngak bagus dan ngak cocok ah kurus gitu” *mungkin sedikit lebay tapi kira-kira begitulah*
Kalau ketemu ama temen-temen pada bilangnya,”tika makin kurus aja loe. Diet ya? Jangan diet.. Ckckckck”
Mama bilangnya,”kurus banget sih!! Udah tulang tuh keliatannya.”
Hadehhh ya ampun. Tidak ada tanggapan yang positif dari orang di sekitar aku. Mereka mengira aku diet. Diet darimana coba yah??
Phiuwww..
Gimana caranya untuk menaikkan kembali berat badanku??

kenapa??

Posted: May 20, 2010 in my self, problem
Tags:

Kenapa yah setiap melihat kedekatan mereka aku merasa sedih? Kenapa bisa begitu? Dan kenapa pula aku begini setiap melihat mereka?
Apa akunya emang orang yang tak mau berbagi? Apa aku terlalu egois? Aku yang begini selalu saja akan membuat dia sedih. Tapi gimana caranya menghilangkan rasa ini?
Aku merasa mereka sudah sangat dekat. Apakah aku dekat denganmu? Apakah tingkatanku sama dengan tingkatan dia? Seberapa berartinyakah aku? Seberapa berartinyakah dia? bolehkah aku bertanya? Tapi jika aku sudah menemukan jawabannya apakah aku akan tetap begini atau kembali seperti biasa? Jika kembali seperti biasa lebih baik aku bertanya, tapi apa aku punya keberanian untuk bertanya? Untuk menulis ini pun butuh banyak pertimbangan. Bingung mendera.
Aku tak mau karena aku hubungan ini menjadi mellow-mellow, dia menjadi sedih, menangis. Aku tak mau. Itu membuat rasa bersalah akan dia menjadi lebih besar.
Sebenarnya harusnya aku tidak ada masalah dengan kedekatan mereka, tapi kenapa bisa seperti in? Kapan aku bisa menerima kedekatan mereka?
Oh Tuhan aku bingung.
Tidak tahu perasaan apa yang terjadi padaku melihat kedekatan mereka. Jika pikiran itu datang selalu langsung ku usir jauh-jauh dan memulai bermeditasi. Tapi harus sampai kapan?
Aku mau menjadi aku yang biasa. Biasa aja kalau melihat kedekatan mereka.
Bagaimana caranya? Untuk bertanya padanya pun aku tak berani. Huwaaa..

Bodohnya aku kenapa aku mau melihat-lihat twitternya dia. Bukannya aku tidur. Huwaa akhirnya aku menerima sendiri akibatnya. Bagaimana menghilangkan perasaan ini?
Apakah kalua aku bertanya begini dia akan sedih? Respon apa yang akan dia berikan? Aku takut dan ngak berani. Aku sangat takut. Takut kehilangan dia.
Tapi dia tak akan menghilang!! Jadi sebenarnya aku takut apa??
Bodohnya aku.
Bisakah kamu merasakan apa yang kurasakan sekarang? Bisakah kamu mengerti? Maukah memberi penjelasan akan apa yang sedang aku alami..
Kalau melihat kedekatan kaliam aku menjadi ilang arah, ilang pegangan.
Bagaimana ini? Pikiranku sangat kacau.
Air mata pun mulai tak terbendung. Oh my…
Aku tak mau menangis karena jikalau dia tahu aku menangis berarti aku membuat dia sedih. Karena dia sedih melihat aku sedih.
Tapi mohon maafkan aku. Aku tak bisa menahannya.
Boleh yah aku menangis? Walaupun aku tak tahu aku menangis karena apa.
Akar permasalahan ada di aku. Aku harus bisa menyelesaikannya.
Tidak mau seperti ini terus.
Huwaa….

Kenapa? bagaimana?

hapeku….

Posted: May 18, 2010 in my self, problem
Tags: ,

Hape kesayanganku yang telah ku dapatkan dari mama desember tahun lalu beberapa bulan yang lalu raib dengan nggak bisa ngecas. Akhirnya aku memutuskan untuk menservisnya dengan mewarning papa dan mama agar tidak memformat ulang hapeku.
Udah di bawa servis dan akhirnya aku pun bisa mengecas hapeku kembali.

Tepatnya hari ini, hapeku berulah lagi. Sekarang LCDnya yang rusak. Padahal kemarin pas papa bawa kata papa LCDnya pun udah di perbaiki. Tapi kenapa bisa rusak hari ini? aishh….Kenapa di saat aku memerlukan hapeku, ia malah error?
EMOSI.. BETE… SEBEL…

hwaaaa…. Sangat menyebalkan.
kenapa sih? kenapa bisa begini?

gue buat entry ini karena bingung mau buat entry apa untuk tugas PTM aku.
nggak ada mood untuk menulis, tapi sebenarnya banyak banget yang pengen di curahkan karena banyak hal yang tidak bisa kucurahkan lewat pembicaraan dan hanya bisa kucurahkan lewat tulisan.
Sekian entryku pada hari ini… hwhahahahahahahaha :DD